Petugas Layanan Informasi dan Dokumentasi (PLID) Pelaksana |
462 |
Pedoman Tata Naskah Dinas |
491 |
DAFTAR MOU 2021-2023 |
1001 |
2023 UM 013 SPO Pengelolaan Pengaduan Komplain Melalui Tim Kerja Admisi dan Pelayanan Pelanggan |
487 |
Laporan Komplian Tahun 2023 |
429 |
SOP PEndokumentasian Informasi Publik |
366 |
Kebijakan Pelayanan Pemberian Informasi dan Dokumentasai Kepada Publik |
973 |
SOP Pelayanan permohonan Informasi Publik Secara Langsung |
362 |
Maklumat Pelayanan |
936 |
SPO Pengelolaan Pengaduan Komplain Melalui Tim Kerja Admisi dan Pelayanan Pelanggan |
370 |
SK MENTERI KESEHATAN NOMOR 1222 MENKES SK XII 2009 TENTANG PENINGKATAN KELAS RUMAH SAKIT UMUM DAERAH AM PARIKESIT TENGGARONG MILIK KUKAR |
454 |
Perbup Nomo 58 tahun 2022 Tentang Pembentukan, Kedudukan, Susunan Organisasi, Uraian Tugas, Fungsi, Tanggung Jawab dan Wewenang Serta Tata Kerja RSUD A.M Parikesit |
582 |
Kebijakan Pelayanan Pemberian Informasi dan Dokumentasai Kepada Publik |
124 |
SPO Alur Pelayanan Permohonan Informasi Publik Secara Langsung |
122 |
SPO Pendokumentasian Informasi Publik |
119 |
Petugas Layanan Informasi dan Dokumentasi (PLID) Pelaksana |
148 |
Kebijakan Strategi EMONEV PPID |
116 |
SPO PENETAPAN DAN PEMUTAKHIRAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK |
91 |
SPO Uji Konsekuensi Informasi Publik |
102 |
ANGGARAN KHUSUS PENINGKATAN SDM |
95 |
ANGGARAN KHUSUS PENINGKATAN SDM |
80 |