RSAMP LOGO RSAMP LOGO
  • Beranda
  • Profil
    • VISI MISI PPID
    • TENTANG PPID
    • STRUKTUR ORGANISASI
    • ALUR
  • PPID Kabupaten
  • Formulir
    • FORMULIR PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK
    • FORMULIR PERNYATAAN KEBERATAN
  • Informasi Publik
    • INFORMASI BERKALA
    • INFORMASI SETIAP SAAT
    • INFORMASI SERTA MERTA
    • INFORMASI DIKECUALIKAN

Informasi Setiap Saat

Judul Download
Petugas Layanan Informasi dan Dokumentasi (PLID) Pelaksana 462
Pedoman Tata Naskah Dinas 491
DAFTAR MOU 2021-2023 1001
2023 UM 013 SPO Pengelolaan Pengaduan Komplain Melalui Tim Kerja Admisi dan Pelayanan Pelanggan 487
Laporan Komplian Tahun 2023 429
SOP PEndokumentasian Informasi Publik 366
Kebijakan Pelayanan Pemberian Informasi dan Dokumentasai Kepada Publik 973
SOP Pelayanan permohonan Informasi Publik Secara Langsung 362
Maklumat Pelayanan 936
SPO Pengelolaan Pengaduan Komplain Melalui Tim Kerja Admisi dan Pelayanan Pelanggan 370
SK MENTERI KESEHATAN NOMOR 1222 MENKES SK XII 2009 TENTANG PENINGKATAN KELAS RUMAH SAKIT UMUM DAERAH AM PARIKESIT TENGGARONG MILIK KUKAR 454
Perbup Nomo 58 tahun 2022 Tentang Pembentukan, Kedudukan, Susunan Organisasi, Uraian Tugas, Fungsi, Tanggung Jawab dan Wewenang Serta Tata Kerja RSUD A.M Parikesit 582
Kebijakan Pelayanan Pemberian Informasi dan Dokumentasai Kepada Publik 124
SPO Alur Pelayanan Permohonan Informasi Publik Secara Langsung 122
SPO Pendokumentasian Informasi Publik 119
Petugas Layanan Informasi dan Dokumentasi (PLID) Pelaksana 148
Kebijakan Strategi EMONEV PPID 116
SPO PENETAPAN DAN PEMUTAKHIRAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK 91
SPO Uji Konsekuensi Informasi Publik 102
ANGGARAN KHUSUS PENINGKATAN SDM 95
ANGGARAN KHUSUS PENINGKATAN SDM 80
Copyrights © RSAMP 2023 | All Rights Reserved