Petugas Layanan Informasi dan Dokumentasi (PLID) Pelaksana |
356 |
Pedoman Tata Naskah Dinas |
419 |
DAFTAR MOU 2021-2023 |
877 |
2023 UM 013 SPO Pengelolaan Pengaduan Komplain Melalui Tim Kerja Admisi dan Pelayanan Pelanggan |
400 |
Laporan Komplian Tahun 2023 |
284 |
SOP PEndokumentasian Informasi Publik |
295 |
Kebijakan Pelayanan Pemberian Informasi dan Dokumentasai Kepada Publik |
858 |
SOP Pelayanan permohonan Informasi Publik Secara Langsung |
300 |
Maklumat Pelayanan |
857 |
SPO Pengelolaan Pengaduan Komplain Melalui Tim Kerja Admisi dan Pelayanan Pelanggan |
277 |
SK MENTERI KESEHATAN NOMOR 1222 MENKES SK XII 2009 TENTANG PENINGKATAN KELAS RUMAH SAKIT UMUM DAERAH AM PARIKESIT TENGGARONG MILIK KUKAR |
360 |
Perbup Nomo 58 tahun 2022 Tentang Pembentukan, Kedudukan, Susunan Organisasi, Uraian Tugas, Fungsi, Tanggung Jawab dan Wewenang Serta Tata Kerja RSUD A.M Parikesit |
484 |
Kebijakan Pelayanan Pemberian Informasi dan Dokumentasai Kepada Publik |
46 |
SPO Alur Pelayanan Permohonan Informasi Publik Secara Langsung |
40 |
SPO Pendokumentasian Informasi Publik |
43 |
Petugas Layanan Informasi dan Dokumentasi (PLID) Pelaksana |
57 |
Kebijakan Strategi EMONEV PPID |
36 |
SPO PENETAPAN DAN PEMUTAKHIRAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK |
21 |
SPO Uji Konsekuensi Informasi Publik |
24 |
ANGGARAN KHUSUS PENINGKATAN SDM |
20 |
ANGGARAN KHUSUS PENINGKATAN SDM |
16 |