Petugas Layanan Informasi dan Dokumentasi (PLID) Pelaksana |
439 |
Pedoman Tata Naskah Dinas |
479 |
DAFTAR MOU 2021-2023 |
967 |
2023 UM 013 SPO Pengelolaan Pengaduan Komplain Melalui Tim Kerja Admisi dan Pelayanan Pelanggan |
465 |
Laporan Komplian Tahun 2023 |
397 |
SOP PEndokumentasian Informasi Publik |
353 |
Kebijakan Pelayanan Pemberian Informasi dan Dokumentasai Kepada Publik |
959 |
SOP Pelayanan permohonan Informasi Publik Secara Langsung |
350 |
Maklumat Pelayanan |
923 |
SPO Pengelolaan Pengaduan Komplain Melalui Tim Kerja Admisi dan Pelayanan Pelanggan |
358 |
SK MENTERI KESEHATAN NOMOR 1222 MENKES SK XII 2009 TENTANG PENINGKATAN KELAS RUMAH SAKIT UMUM DAERAH AM PARIKESIT TENGGARONG MILIK KUKAR |
439 |
Perbup Nomo 58 tahun 2022 Tentang Pembentukan, Kedudukan, Susunan Organisasi, Uraian Tugas, Fungsi, Tanggung Jawab dan Wewenang Serta Tata Kerja RSUD A.M Parikesit |
564 |
Kebijakan Pelayanan Pemberian Informasi dan Dokumentasai Kepada Publik |
110 |
SPO Alur Pelayanan Permohonan Informasi Publik Secara Langsung |
103 |
SPO Pendokumentasian Informasi Publik |
106 |
Petugas Layanan Informasi dan Dokumentasi (PLID) Pelaksana |
130 |
Kebijakan Strategi EMONEV PPID |
103 |
SPO PENETAPAN DAN PEMUTAKHIRAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK |
76 |
SPO Uji Konsekuensi Informasi Publik |
88 |
ANGGARAN KHUSUS PENINGKATAN SDM |
82 |
ANGGARAN KHUSUS PENINGKATAN SDM |
67 |