RSAMP LOGO RSAMP LOGO
  • Beranda
  • Profil
    • VISI MISI PPID
    • TENTANG PPID
    • STRUKTUR ORGANISASI
    • ALUR
  • PPID Kabupaten
  • Formulir
    • FORMULIR PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK
    • FORMULIR PERNYATAAN KEBERATAN
  • Informasi Publik
    • INFORMASI BERKALA
    • INFORMASI SETIAP SAAT
    • INFORMASI SERTA MERTA
    • INFORMASI DIKECUALIKAN

Informasi Setiap Saat

Judul Download
Petugas Layanan Informasi dan Dokumentasi (PLID) Pelaksana 449
Pedoman Tata Naskah Dinas 485
DAFTAR MOU 2021-2023 977
2023 UM 013 SPO Pengelolaan Pengaduan Komplain Melalui Tim Kerja Admisi dan Pelayanan Pelanggan 470
Laporan Komplian Tahun 2023 403
SOP PEndokumentasian Informasi Publik 359
Kebijakan Pelayanan Pemberian Informasi dan Dokumentasai Kepada Publik 965
SOP Pelayanan permohonan Informasi Publik Secara Langsung 355
Maklumat Pelayanan 929
SPO Pengelolaan Pengaduan Komplain Melalui Tim Kerja Admisi dan Pelayanan Pelanggan 363
SK MENTERI KESEHATAN NOMOR 1222 MENKES SK XII 2009 TENTANG PENINGKATAN KELAS RUMAH SAKIT UMUM DAERAH AM PARIKESIT TENGGARONG MILIK KUKAR 445
Perbup Nomo 58 tahun 2022 Tentang Pembentukan, Kedudukan, Susunan Organisasi, Uraian Tugas, Fungsi, Tanggung Jawab dan Wewenang Serta Tata Kerja RSUD A.M Parikesit 571
Kebijakan Pelayanan Pemberian Informasi dan Dokumentasai Kepada Publik 118
SPO Alur Pelayanan Permohonan Informasi Publik Secara Langsung 112
SPO Pendokumentasian Informasi Publik 113
Petugas Layanan Informasi dan Dokumentasi (PLID) Pelaksana 137
Kebijakan Strategi EMONEV PPID 110
SPO PENETAPAN DAN PEMUTAKHIRAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK 84
SPO Uji Konsekuensi Informasi Publik 95
ANGGARAN KHUSUS PENINGKATAN SDM 89
ANGGARAN KHUSUS PENINGKATAN SDM 75
Copyrights © RSAMP 2023 | All Rights Reserved