RSAMP LOGO RSAMP LOGO
  • Beranda
  • Profil
    • VISI MISI PPID
    • TENTANG PPID
    • STRUKTUR ORGANISASI
    • ALUR
  • PPID Kabupaten
  • Formulir
    • FORMULIR PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK
    • FORMULIR PERNYATAAN KEBERATAN
  • Informasi Publik
    • INFORMASI BERKALA
    • INFORMASI SETIAP SAAT
    • INFORMASI SERTA MERTA
    • INFORMASI DIKECUALIKAN

Informasi Setiap Saat

Judul Download
Petugas Layanan Informasi dan Dokumentasi (PLID) Pelaksana 515
Pedoman Tata Naskah Dinas 538
DAFTAR MOU 2021-2023 1058
2023 UM 013 SPO Pengelolaan Pengaduan Komplain Melalui Tim Kerja Admisi dan Pelayanan Pelanggan 541
Laporan Komplian Tahun 2023 494
SOP PEndokumentasian Informasi Publik 415
Kebijakan Pelayanan Pemberian Informasi dan Dokumentasai Kepada Publik 1022
SOP Pelayanan permohonan Informasi Publik Secara Langsung 408
Maklumat Pelayanan 986
SPO Pengelolaan Pengaduan Komplain Melalui Tim Kerja Admisi dan Pelayanan Pelanggan 420
SK MENTERI KESEHATAN NOMOR 1222 MENKES SK XII 2009 TENTANG PENINGKATAN KELAS RUMAH SAKIT UMUM DAERAH AM PARIKESIT TENGGARONG MILIK KUKAR 500
Perbup Nomo 58 tahun 2022 Tentang Pembentukan, Kedudukan, Susunan Organisasi, Uraian Tugas, Fungsi, Tanggung Jawab dan Wewenang Serta Tata Kerja RSUD A.M Parikesit 636
Kebijakan Pelayanan Pemberian Informasi dan Dokumentasai Kepada Publik 167
SPO Alur Pelayanan Permohonan Informasi Publik Secara Langsung 173
SPO Pendokumentasian Informasi Publik 168
Petugas Layanan Informasi dan Dokumentasi (PLID) Pelaksana 199
Kebijakan Strategi EMONEV PPID 166
SPO PENETAPAN DAN PEMUTAKHIRAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK 138
SPO Uji Konsekuensi Informasi Publik 152
ANGGARAN KHUSUS PENINGKATAN SDM 138
ANGGARAN KHUSUS PENINGKATAN SDM 123
Copyrights © RSAMP 2023 | All Rights Reserved