Petugas Layanan Informasi dan Dokumentasi (PLID) Pelaksana |
515 |
Pedoman Tata Naskah Dinas |
538 |
DAFTAR MOU 2021-2023 |
1058 |
2023 UM 013 SPO Pengelolaan Pengaduan Komplain Melalui Tim Kerja Admisi dan Pelayanan Pelanggan |
541 |
Laporan Komplian Tahun 2023 |
494 |
SOP PEndokumentasian Informasi Publik |
415 |
Kebijakan Pelayanan Pemberian Informasi dan Dokumentasai Kepada Publik |
1022 |
SOP Pelayanan permohonan Informasi Publik Secara Langsung |
408 |
Maklumat Pelayanan |
986 |
SPO Pengelolaan Pengaduan Komplain Melalui Tim Kerja Admisi dan Pelayanan Pelanggan |
420 |
SK MENTERI KESEHATAN NOMOR 1222 MENKES SK XII 2009 TENTANG PENINGKATAN KELAS RUMAH SAKIT UMUM DAERAH AM PARIKESIT TENGGARONG MILIK KUKAR |
500 |
Perbup Nomo 58 tahun 2022 Tentang Pembentukan, Kedudukan, Susunan Organisasi, Uraian Tugas, Fungsi, Tanggung Jawab dan Wewenang Serta Tata Kerja RSUD A.M Parikesit |
636 |
Kebijakan Pelayanan Pemberian Informasi dan Dokumentasai Kepada Publik |
167 |
SPO Alur Pelayanan Permohonan Informasi Publik Secara Langsung |
173 |
SPO Pendokumentasian Informasi Publik |
168 |
Petugas Layanan Informasi dan Dokumentasi (PLID) Pelaksana |
199 |
Kebijakan Strategi EMONEV PPID |
166 |
SPO PENETAPAN DAN PEMUTAKHIRAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK |
138 |
SPO Uji Konsekuensi Informasi Publik |
152 |
ANGGARAN KHUSUS PENINGKATAN SDM |
138 |
ANGGARAN KHUSUS PENINGKATAN SDM |
123 |