Petugas Layanan Informasi dan Dokumentasi (PLID) Pelaksana |
449 |
Pedoman Tata Naskah Dinas |
485 |
DAFTAR MOU 2021-2023 |
977 |
2023 UM 013 SPO Pengelolaan Pengaduan Komplain Melalui Tim Kerja Admisi dan Pelayanan Pelanggan |
470 |
Laporan Komplian Tahun 2023 |
403 |
SOP PEndokumentasian Informasi Publik |
359 |
Kebijakan Pelayanan Pemberian Informasi dan Dokumentasai Kepada Publik |
965 |
SOP Pelayanan permohonan Informasi Publik Secara Langsung |
355 |
Maklumat Pelayanan |
929 |
SPO Pengelolaan Pengaduan Komplain Melalui Tim Kerja Admisi dan Pelayanan Pelanggan |
363 |
SK MENTERI KESEHATAN NOMOR 1222 MENKES SK XII 2009 TENTANG PENINGKATAN KELAS RUMAH SAKIT UMUM DAERAH AM PARIKESIT TENGGARONG MILIK KUKAR |
445 |
Perbup Nomo 58 tahun 2022 Tentang Pembentukan, Kedudukan, Susunan Organisasi, Uraian Tugas, Fungsi, Tanggung Jawab dan Wewenang Serta Tata Kerja RSUD A.M Parikesit |
571 |
Kebijakan Pelayanan Pemberian Informasi dan Dokumentasai Kepada Publik |
118 |
SPO Alur Pelayanan Permohonan Informasi Publik Secara Langsung |
112 |
SPO Pendokumentasian Informasi Publik |
113 |
Petugas Layanan Informasi dan Dokumentasi (PLID) Pelaksana |
137 |
Kebijakan Strategi EMONEV PPID |
110 |
SPO PENETAPAN DAN PEMUTAKHIRAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK |
84 |
SPO Uji Konsekuensi Informasi Publik |
95 |
ANGGARAN KHUSUS PENINGKATAN SDM |
89 |
ANGGARAN KHUSUS PENINGKATAN SDM |
75 |