Peserta Puslatbang KDOD LAN Kembali Kunjungi RSUD A.M. Parikesit Peserta Puslatbang KDOD LAN Kembali Kunjungi RSUD A.M. Parikesit
02/10/2019 07:44 WITA



Selang tiga hari, Senin (30/09) Puslatbang KDOD LAN kembali mengirimkan pesertanya untuk melihat dan belajar langsung tentang inovasi-inovasi yang ada di RSUD A.M. Parikesit.

Sebanyak 40 orang yang datang merupakan peserta pelatihan kepemimpinan tingkat IV angkatan XXIII Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Desentralisasi dan Otonomi Daerah Lembaga Administrasi Negara (P3KDOD LAN).

Menurut Rustan A., SP. MA. MSE yang juga merupakan ketua rombongan menjelaskan, kunjungan kali ini merupakan bagian dari mata diklat berpikir kreatif dan inovatif. Selain itu kunjungan kali ini juga sebagai pembekalan kepada peserta tentang inovasi, sehingga peserta dapat mengadaptasi di instansi mereka masing-masing.

"kita mengetahui kalau RSUD A.M. Parikesit, merupakan rumah sakit yang memiliki banyak prestasi tingkat nasional, dan sering menjadi tempat pembelajaran dari berbagai daerah, ini merupakan alasan kuat kami datang kesini, tegas rustan.



Foto:



Sama seperti kunjungan sebelumnya, plt Direktur RSUD A.M. Parikesit dr. Martina Yulianti, SP.PD FINASIM-MARS melakukan sharing knowledge tentang membangun iklim inovasi dan budaya organisasi di RSUD A.M. Parikesit.

Usai mendapat pembekalan materi, peserta kembali melakukan hospital tours untuk melihat secara langsung inovasi-inovasi yang ada di unit pelayanan RSUD A.M. Parikesit.
(Cnd)



Pendaftaran Online

Saran/Kritik

Akreditasi

Konsultasi Kesehatan

Pojok Zona Integritas

Whistleblowing System

Unit Pengendalian Gratifikasi

PPID

Download